Categories
Belajar

Perum Batu Ceper Indah Tangerang (Harga, Kondisi dan Fasilitas Umum)

Memiliki rumah idaman daerah khusus Tangerang dan sekitarnya memang impian sebagian orang yang bekerja di wilayah jabodetabek. Tangerang memiliki tekstur daerah yang nyaman, udara tidak sepanas Jakarta dan ramai. Beberapa informasi seputar perumahan di kecamatan Batu Ceper Tangerang berikut bisa Anda simak ya!

Sejarah kecamatan Batu Ceper Tangerang

Kecamatan Batu Ceper merupakan sebuah kecamatan yang ada di kota Tangerang, Banten, Jawa Barat dengan sejarah tanah dahulunya milik Tan Liok Tiauw Sia. Kecamatan Batu Ceper ini terbilang lumayan luas dengan jumlah penduduk sekitar 120 ribu jiwa untuk tahun 2020.

Batasan wilayah kecamatan Batu Ceper

  • Sebelah utara

Berbatasan dengan Kecamatan Benda

  • Sebelah selatan

Berbatasan dengan Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Tangerang

  • Sebelah timur

Berbatasan dengan kota administrasi Jakarta Barat

  • Sebelah barat

Berbatasan dengan Neglasari

Fasilitas umum di sekitar kecamatan Batu Ceper

Perumahan Batu Ceper Indah Tangerang termasuk dalam daerah strategis dan maju dari segi perekonomian. Batu Ceper terdapat kelengkapan fasilitas seperti Bank BCA yang ada di kawasan Pusat Niaga Terpadu, stasiun kereta api Batu Ceper di Jalan KH. Agus Salim, puskesmas di Jalan Daan Mogot, Terminal Poris Plawad, beberapa klinik kesehatan dan beberapa kos di sekitarnya.

Jalur angkutan kecamatan Batu Ceper Tangerang

Harga dan Model Perumahan Batu Ceper Tangerang

  • Rumah dengan 3 kamar tidur

Tersedia rumah dengan luas lahan 96 m2, luas bangunan 60 m2, dengan jumlah kamar mandi 1 memiliki harga kisaran Rp. 1 milyar dengan cicilan Rp. 8,4 juta per bulan. Untuk perumahan dengan luas lahan 135 m2, luas bangunan 90 m2, 2 kamar mandi memiliki kisaran harga Rp. 1,25 milyar dengan cicilan Rp. 10,4 juta per bulan. Ada juga rumah dengan luas lahan 96 m2, luas bangunan 60 m2, kamar mandi 2 buah, harga Rp. 900 jutaan dengan cicilan Rp. 7,2 juta per bulan.

  • Rumah dengan 2 kamar tidur

Tersedia rumah dengan luas bangunan 30 m2, 1 kamar mandi, harga mulai Rp. 430 jutaan area Batu Ceper. Ada juga rumah dengan luas bangunan 50 m2, kamar mandi 1 buah, harga kisaran Rp. 326 juta, tersedia juga perumahan dengan luas bangunan 45 m2, 2 kamar mandi dengan kisaran Rp. 400 jutaan. Perumahan dengan luas 58 m2 daerah Daan Mogot, jumlah kamar mandi 2 buah kisaran Rp. 900 jutaan.