Categories
Belajar

Favehotel Cipondoh

Tangerang merupakan kota terbesar di wilayah provinsi Banten yang juga termasuk kota terbesar ketiga di Jabodetabek. Didominasi oleh sektor perdagangan dan Industri membuat kota ini selalu ramai dan tidak pernah sepi dari pengunjung.

Apalagi didukung dengan adanya Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta membuat kota ini memiliki sebuah peluang besar dalam hal pengembangan kegiatan perdagangan. Mengingat ramainya pendatang, tak heran jika ada banyak hotel dan penginapan di kota ini.

Salah satunya adalah Favehotel Cipondoh. Hotel berbintang 3 ini terletak di jalan Hasyim Ashari Cipondoh , Kota Tangerang. Merupakan hotel pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun sedang berlibur.

Fasilitas dan Layanan Hotel

Sebagai hotel bintang 3, Favehotel Hasyim Ashari menawarkan fasilitas kamar yang sangat menarik. Menampilkan 112 kamar yang fungsional lengkap dengan fasilitas di dalamnya mulai dari bed tunggal yang cukup luas sampai dengan fasilitas penyeduhan kopi.

Mengusung konsep go green, hotel ini tidak menyediakan fasilitas minuman kemasan melainkan minuman yang disediakan di dalam dispenser yang ada pada tiap lorong. Jadi kamu bisa mengambil air minum dengan menggunakan teko yang telah disediakan di tiap ruangan.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas ruang pertemuan, lime cafe dan bar, serta koneksi wifi yang sangat cepat di setiap penjuru sudut dari Favehotel Hasyim Ashari. Hal ini akan sangat mempermudah para customer dalam menjalankan tugas dan pekerjaan mereka.

Untuk pemesanan hotel ini bisa dilakukan melalui via telepon maupun langsung dengan menggunakan aplikasi.

Letak Dan Lokasi yang Strategis

Terletak di kawasan pusat bisnis Tangerang. Merupakan Favehotel kedua yang dibuka di Tangerang. Letaknya dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan seperti ikea, tangcity mall, mall living world, dan mall alam sutra.

Selain itu, Favehotel Hasyim Ashari juga berada sangat dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Jika dari sini hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit saja. Selain itu juga dekat dengan terminal bus Poris dan stasiun kereta api Batu Ceper.

Dengan lokasinya yang cukup strategis ini membuat menjadi pilihan utama bagi para pendatang yang ingin berkeliling Kota Tangerang baik dengan tujuan melakukan bisnis maupun untuk berlibur.

Menariknya lagi, dikelilingi oleh berbagai rumah makan, mulai dari restoran siap saji hingga warung tenda yang akan banyak dijumpai saat malam hari.

Area Wisata di Sekitar

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan, hiburan, pusat transportasi, dan rumah makan, Favehotel Hasyim juga sangat dekat dengan beberapa tempat wisata legendaris yang wajib dikunjungi di Tangerang.

Taman Wisata Air Situ Cipondoh 

Merupakan sebuah danau dengan pemandangan yang sangat menarik di Cipondoh, Kota Tangerang. Tak hanya sekedar duduk bersantai, kamu bisa menikmati wisata air di tempat ini. Bahkan kamu bisa menyewa perahu untuk mengunjungi pulau-pulau kecil yang ada di tengah danau.

Kampung Saungkuriang 

Kampung Saungkuriang merupakan kampung tematik yang menjadi salah satu program pemerintah Kota Tangerang. Di sini kamu bisa menikmati keasrian dari suasana yang disuguhkan. Selain itu ada juga wisata kuliner dengan berbagai menu yang ditawarkan.

Wisata Kampung Berkelir Tangerang 

Selain kampung Saungkuriang, ada juga wisata Kampung Berkelir yang tak kalah indahnya. Mengusung tema kampung warna-warni yang menawarkan berbagai sudut instagenik dan bebas dari sampah. Kamu bisa bebas berpose di manapun yang kamu inginkan dengan pemandangan menarik.

Tidak hanya dikunjungi oleh para wisatawan lokal saja, bahkan banyak para wisatawan asing yang menyempatkan untuk berkunjung ke sini.

Asyik sekali buka? Tidak hanya menawarkan fasilitas menarik di dalam hotel, Favehotel Hasyim Ashari juga menawarkan berbagai kemudahan-kemudahan bagi para pengunjungnya, baik dari segi transportasi, hiburan, bahkan tempat wisata.