Categories
Belajar

4 Fasilitas ini Diberikan BIMBEL BIRUNI Sebagai Bimbel Persiapan UN SD

Bimbingan belajar untuk siswa kelas 6 SD adalah suatu hal yang sudah tentu dicari. Mengapa? Banyak sekolah yang belum maksimal memberikan materi ujian nasional kepada para anak didiknya, sehingga para orang tua kebanyakan panik dan khawatir nilai ujian anak-anaknya jeblok.

Orang tua pun musti jeli untuk memilih bimbingan belajar untuk siswa kelas 6 SD. Tak bisa main-main karena nilai menjadi taruhan di akhir. Mengatasi kecemasan orang tua tersebutlah, Biruni hadir dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para siswa kelas 6.

Inilah 4 Fasilitas yang diberikan Biruni untuk persiapan Ujian Nasional siswa kelas 6 SD.

Pertemuan belajar lebih intensif.

Bimbingan belajar Biruni menyediakan waktu belajar lebih banyak dan intensif untuk para siswa kelas 6. Para siswa bisa masuk kelas 3 kali dalam seminggu, dengan masing-masing pertemuan dengan intensitas 90 menit. Dengan intensifnya pertemuan ini, para siswa dapat jauh lebih siap mengatasi permasalahan akademisnya di sekolah.

Konsultasi Suka-Suka

Para siswa kelas 6 tidak perlu cemas jika memiliki PR yang bejibun, akan ulangan hari esoknya, atau ada agenda try out di sekolahnya, jika bimbel di Biruni. Biruni telah menyediakan fasilitas konsultasi suka-suka, kapan saja siswa tersebut butuh bisa datang di jam operasional Bimbel Biruni. Para siswa tentunya akan dibantu untuk menyelesaikan masalahnya.

Drilling soal UN setiap minggu

Tak hanya bertemu 3 kali dalam seminggu, para siswa difasilitasi waktu untuk berlatih mengerjakan soal-soal ujian nasional, dengan tujuan para siswa dapat lebih siap untuk menghadapi ujan nasional.

Try Out Rutin

Para siswa pun dapat mengikuti try out yang difasilitasi oleh Bimbel Biruni secara rutin. Dengan rutinnya try out, para siswa jauh lebih siap untuk mengetahui tipe soal ujian nasional dan siap menghadapinya. Bimbel Biruni pun akan memberikan setiap hasil try out nya kepada para orang tua, sehingga menjadi acuan untuk meningkatkan hasilnya atau tetap mempertahankan.

Ujian Nasional tentunya tak boleh menjadi acara yang menakutkan bagi para siswa. Namun, para orang tua pun tetap harus mengusahakan yang terbaik bagi para anak-anaknya untuk bimbel sd mereka. Fasilitas yang diberikan Biruni untuk persiapan ujian nasional itu pun tak main-main. Jadi, masih berpikir ulang untuk tidak merasakan fasilitas tersebut?